fbpx

BJM Terduga Penipuan WO Diamankan Polres Cianjur

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Supriyanto


CIANJUR
– BJM (27) pemilik Weding Organizer (WO) Highlevel yang diduga telah melakukan penipuan terhadap puluhan pasang calon pengantin disejumlah wilayah diamankan Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, terduga pelaku yaitu BJM (27) diamankan bersama suaminya di sekitar wilayah Kabupaten Cianjur, Selasa, (18/2/2020) dini hari.

“Terduga pelaku berhasil amankan bersama dengan suaminya. Pasangan suami istri itu diamankan masih di wilayah Kabupaten Cianjur,” katanya pada wartawan, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga : Polres Cianjur Dirikan Posko Pengaduan Penipuan WO

Menurutnya, saat diamankan terduga pelaku tengah dalam kondisi hamil tua. Selain mengamankan terduga pelaku sejumlah barang bukti seperti kwitansi dan bukti transfer dari korban disita.

“Saat ini terduga pelaku sedang dimintai sejumlah ketarangan dan penyelidikan oleh petugas. Tetapi karena terduga sedang hamil tua, atas pertimbangan kemanusiaan BJM tidak dilakukan penahanan,” katanya

Baca juga : Waspada Penipuan WO, 21 Pasangan Pengantin di Cianjur Jadi Korban

Sebelumnya, sejumlah korban penipuan wedding organizer (WO) High Level mendatangi Mapolres Cianjur, untuk melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan pemilik WO tersebut berinisial BJM.

Akibatnya sejumlah korban yang akan melaksanakan pesta pernikahan diduga mengalami kerugian mecapai puluhan hingga ratusan juta. (zie/dn)

Baca juga

Leave a Comment