Gokil, Cellica ‘Sindir Habis’ Mantan Suaminya di Gala Dinner HIPMI Jabar

Bupati Cellica Nurrachadiana.

KARAWANG-Ada peristiwa gokil alias lucu yang mengundang gelak tawa para hadirin Gala Dinner Musda HIPMI Jawa Barat, Minggu (9/3/2020) malam, di Plaza Pemkab Karawang. Malam itu, Cellica ketika memberi sambutan, ‘sindir habis’ mantan suaminya, Yedi Karyadi, yang juga sebagai pengurus HIPMI Jabar.

“Jadi kalau dewan pembina merasa saya jadi Bupati gara-gara beliau, (dia) ngomong aja susah, iya…iya…iya…gak jelas iya-nya apa,” ucap Cellica yang langsung disambut gelak tawa peserta.

“Gak apa-apa, sampaikan saja ke dia, sudah tanggung perang kok sama dia,” timpalnya yang kembali disambut tawa peserta.



Cellica menyebut, apa yang disampaikannya perihal mantan suaminya hanya sebuah candaan agar suasana cair, juga agar peserta mengetahui kalau dirinya menjadi seorang bupati karena usaha kerasnya yang selalu menjalin silaturahmi ke semua elemen masyarakat.

Baca juga : Sambut Baik Acara Musda HIMPI Jabar di Karawang, Bupati Harap Bisa Tingkatkan PAD

“Tapi takdir memisahkan kami berdua, ya sudahlah persoalan kami berdua bukan siapa yang salah siapa yang benar,” ujarnya.

Cellica juga menyebut hasil pernikahannya dengan Yedi membuahkan seorang putra, Keefa. Tetapi, lagi-lagi Cellica tak berhenti menyindir Yedi. Cellice mengatakan, Keefa menjadi anak yang cerdas dan saleh. Keefa disebutnya hapal 10 juz alquran dan rajin puasa Senin Kamis, salat lima waktunya tidak pernah ditinggal.

“Ini tentunya pasti karena didikan ibunya, iya kan,” katanya yang disambut tawa peserta.

“Sayang ya dewan pembina enggak hadir, kalau hadir saya akan ngomong lebih panjang lagi,” selorohnya yang bikin floor penuh gelak tawa.

Dengan gaya gokilnya, Cellica menjelaskan, jika mantan suaminya saat jadi pimpinan HIPMI Jabar itu berkat usahanya juga.

“Dulu Bapak harus tahu jadi pimpinan HIPMI Jabar karena siapa, kalau bukan ibunya saya belum tentu jadi pimpinan HIPMI Jabar,” tutupnya yang disambut gelak tawa peserta. (red).

Baca juga

Leave a Comment