fbpx

Sepeda Motor Tabrak Truk, Dua Orang Meninggal Ditempat.

Korban meninggal dunia ditempat

CIANJUR – Sebuah sepedah motor terlibat tabrakan dengan truk tronton di Kampung Bangbayang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur akibatnya dua orang meninggal dunia dan dua orang lain kritis. Rabu, (5/12/2019) malam.

Kapolres Warungkondang, AKP Gito mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB malam, bermula ketika pengendara sepeda motor yang berboncengan empat orang sekaligus melaju dari Cianjur menuju Sukabumi.

“Sepedah motor yang terlibat tabrakan tersebut dinaiki empat orang penumpang, tiga diantaranya merupakan anak dibawah umur,” katanya Kamis, (5/12/2019).

Menurutnya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian, sepedah motor yang ditumpangi empat orang tersebut menabrak belakang truk fuso saat berjalan.

“Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal di tempat, sedangkan dua orang lain mengalami kritis dan langsung dibawa ke RSUD Cianjur,” ucapnya

Baca Juga : Akibat Rem Blong, Bus Pariwisata Peziarah Hantam Rumah Warga

Ia mengatakan, saat terjadi kecelakaan di sepanajang Jalan Raya Sukabumi sedang terjadi kabut tebal. Akibat peristiwa itu juga arus lalulintas dari kedua arah sempat mengalami kemacetan hampit selama satu jam.

“Pengemudi, dan sebuah truk serta sepedah motor korban telah diamankan ke Mapolres Cianjur untuk dilakukan penangan lebih lanjut oleh Unit laka lantas Polres Cianjur,” tuturnya

Gito mengimbau, untuk pengendara yang melawati Jalan Raya Sukabumi diharapakan untuk berhati-hati, karena jalan tersebut memiliki tuturan yang panjang yang sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan. (zie/dn)

Baca juga

Leave a Comment