Kako Thai Tea Minuman Kesehatan Asal Thailand Hadir di Kota Karawang

KARAWANG-Hadirnya Kako Thai Tea di Kabupaten Karawang, yang  berlokasi di Jalan Arteri Galuh Mas Blok IX B5 No.8 Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang, bisa menjadi pilihan tempat baru untuk berkumpul bersama teman atau sanak saudara di tengah kesibukan bekerja, Café yang menyulap sebuah Ruko di tepi jalan Arteri Galuh Mas ini memberi kesan ceria namun nyaman.

Thai Tea adalah varian teh asal negeri gajah putih Thailand yang kini sudah mendunia. Pada tahun 1980’an, pedagang dari China menyalurkan teh yang mejadi bahan baku Thai Tea yaitu Cha Yen Tea yang merupakan teh hitam atau black tea

Dengan kemampuan handal dalam mengemas dan menyuguhkan, Kako Thai Tea mampu menawarkan berbagai sensasi minuman yang nikmat bagi para penikmat minuman Sehat di Kota Karawang

Baca Juga : Sate Jamur Cibatu Gurih dan Bikin Ketagihan

Teh yang dipilih memang tak bisa sembarangan karena seduhan teh tersebut haruslah memiliki aroma yang tajam dan rasa teh hitam yang sangat kuat pula.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan lainnya,” ujar Rey, pengelola sekaligus owner Kako Thai Tea, kepada prasastijabar.com, Sabtu (11/1/2020).

Rey menambahkan, tidak hanya sampai pada seduhan teh hitamnya, Thai Tea tidak akan lengkap rasanya bila tidak dilengkapi dengan bahan lainnya, seperti rampah-rempah, asam dan anise.

“Supaya lebih manis dan creamy, teh yang kaya rempah tadi kemudian dipadukan dengan condensed milk, gula, evaporated milk, atau coconut milk. Tak hanya itu, es batu pun menjadi elemen penting yang membuat Thai Tea menjadi primadona disaat kehausan,” Ujarnya.

Rey menyebut dengan  konsep Kako Thai Tea, ramah lingkungan serta akan sangat  familier bagi keluarga.

“Kami menyuguhkan  suasana yang kuat dan bagi siapaun yang ingin melepaskan penat bersama rekan kerja atau keluarga.” pungkasnya (dn)

Baca juga

Leave a Comment