Jaga Kesehatan Warga, Relawan Cellica Center Adakan Senam Sehat Bersama Emak-Emak Dan Lansia

 

KARAWANG – Suasana posko pemenangan Cellica – Aep  Ramai dengan hadirnya para emak-emak serta lansia yang hadir dalam acara senam sehat Sabtu pagi kemarin. Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Karawang Budianto, SH

Acara semakin ramai dan meriah ketika Ketua Umum Cellica Center Indra Kardiansyah, Amd bersama tim relawan lainnya mulai menyapa sembaring memberikan air mineral kepada warga yang hadir dalam kegiatan senam sehat tersebut.



Didampingi Budianto, Indra mengemukakan bahwa perempuan harus diberi ruang yang cukup untuk aktualisasi potensi yang dimiliki.

“Saat ini perempuan harus diberikan ruang yang cukup untuk aktualisasi potensi diri, apalagi dalam masa pendemi ini , karena dalam masa pendemi ini justru perempuan memiliki beban dan tanggung jawab yang lebih berat,” ujar indra.

indra juga menjelaskan bahwa sebenarnya para perempuan adalah figure yang kuat. Contohnya dalam Sektor UMKM saja banyak yang berhasil karena tangan dingin para perempuan, sebaiknya semua pihak juga bisa menempatkan perempuan menjadi bagian penting dalam konsep pembangunan keluarga, yang nantinya akan berujung pada pembangunan masyarakat.

Baca juga : Ketua Tim Relawan Cellica Center Ajak Relawan Tetap Solid

Budianto juga mengungkapkan hal yang sama, dia menjelaskan bahwa pemerintah juga akan didorong untuk lebih bisa menempatkan perempuan dalam berbagai program yang ada.

“Karena secara kualitas para perempuan juga memilki kualitas yang sama dengan para laki laki, sehingga berbagai program juga bisa dilaksanakan oleh kaum perempuan, oleh karena itu mudah mudahan dimasa yang akan datang dengan kepemimpinan Cellica – Aep, maka kebijakan pemerintahan yang diambil juga akan memberikan ruang yang lebih kepada kaum perempuan,” tutupnya

Acara senam sehat tersebut pun ditutup dengan pembagian door prise serta foto bersama, acara senam sehat ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak peserta senam. (dn)

Baca juga

Leave a Comment