fbpx

Film Janji Pelajar Libatkan Osis Se-Kabupaten Karawang

KARAWANG – Rumah Pekerja Seni (RPS) akan menyajikan Film JANJI PELAJAR. Film ini juga akan melibatkan seluruh Osis Se-Kabupaten Karawang. Rumah Pekerja Seni (RPS) mengumpulkan Para Pengurus Osis Se-Kabuptaen Karawang di Plaza Pemda lantai 3 Rabu (12/2/2020).

Film ini di Sutradarai oleh Mustafa Besly. Sutradara yang sudah beberapa kali terlibat dalam pembuatan film layar lebar diantara nya Catatan Si Boy yang tayang di era 1990 dan yang teranyar Sinetron Preman Pensiunan yang tayang di RCTI.

Disela –sela Sosialisasi Film Janji Pelajar, Produser RPS Jayadi menuturkan Film tersebut mengisahkan, seorang anak pelajar remaja yg penuh dengan dinamika gejolak jiwa dalam pencarian identitas diri dan interaksinya dengan lingkungan Masyarakat baik itu d Sekolah, Keluarga, Komunitas maupun kelompok2 sosial lainnya, baik yg tradisional d kampung maupun yg modern d dunia maya (nitizen) dengan jangkauan interaksi yg luas antar Negara antar Bangsa dan Multi Kompleks Internasional.

Baca Juga : Fantastis! Cuma Duduk Cantik Segini Honor yang Didapat Nikita Mirzani

“Adanya inisiatif pembuatan Film ini, mudah-mudahan kami dapat menghibur para pelajar remaja dalam satu perhelatan acara kolosal berupa proses produksi Film yg melibatkan kalangan pelajar sendiri, dengan kata lain pelajar akan memberikan Perspektif Reflektif dari apa yg pelajar alami sendiri dari berbagai Angle (360°) atau Sudut Pandang Pelajar.” tuturnya

Menurut Jayadi, pandangan Holistik dari mata Para Generasi Pelajar Milenial inilah yg akan menjadi bekal Para Orang Tua, Guru, Pendidik, Pengajar, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pejabat Aparatur Pemerintahan, Aparat TNI dan POLRI, LSM, ORMAS, dan Masyarakat Umum.

“Judul Film “Janji Pelajar” The Movie ini membawa pesan Inspirative bagi para pelajar indonesia khususnya di Kabupaten Karawang, agar lebih memotipasi untuk berkreasi dan berbakti sesuai kemampuan bakat dan minatnya sesuai nilai2 keluhuran budi pekerti dan prilaku berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.” ujar Jayadi.

Ditempat yang sama Sutradara Mustafa Bisly juga berharap dengan dilibatkannya Osis Se_kabupaten Karawang ini , antar pelajar sekolah seluruh Kabupaten Karawang sebagai Wilayah Pangkal Perjuangan dan lumbung padi nasional dapat saling mengenal dengan bersilaturahmi kepada saudara2 pelajar lainnya, agar tercipta kerukunan dan persatuan dalam perbedaan, dapat saling sinergi seperti yg d katakan Founding Father Kita, si penyambung lidah Rakyat yaitu Bung Karno, Beliau lantang berteriak Jadilah Maung (Manusia Unggul) dan jangan jadi Maling (Manusia Linglung).

“Semoga Film ini Sukses dan berjalan dengan Aman dan Lancar”  pungkasnya. (dn)

Baca juga

Leave a Comment