Bersama Partai Demokrat, Moonraker Karawang Bantu Warga Yang Terdampak Covid-19

KARAWANG-Relawan Moonraker bersama Partai Demokrat  bagikan paket sembako dan masker kepada  masyarakat Karawang yang terdampak Covid-19, Rabu (13/5/2020).

Perwakilan Relawan Demokrat yang juga Dewan Penasehat Moonraker Kabupaten Karawang, Indra Kardiansyah, yang biasa disapa Kang Bulle, mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu dalam kondisi pendemi Covid-19. Moonraker bersama Partai Demokrat hadir untuk masyarakat. Saat ini yang paling penting adalah kedisiplinan untuk menerapkan anjuran pemerintah tentang PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar),” kata Indra.

Baca juga : Lawan Corona, Demokrat Karawang Siapkan Wastafel Portable di Sejumlah Tempat Umum

Pernyataan serupa disampaikan Pengurus DPC Partai Demokrat Karawang, Sherly. Ia mengaku juga bergerak membantu masyarakat Karawang sesuai dengan arahan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang,  Cellica Nurrachadiana. Menurutnya, Teh Celli ingin kader merespon cepat kondisi masyarakat yang tengah kesulitan karena virus Covid-19.

“Teh Celli menginginkan kader dan relawan bergerak cepat untuk membantu maka dari itu aksi kepedulian sosial ini kita lakukan agar meredam dampak virus covid-19 di masyarakat,” ujar Sherly.

Sementara itu, Asep Supriyana, warga Karawang Wetan mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat dan Moonraker Kabupaten Karawang

“Ini bantuan sembako pertama yang kami terima, semoga berkah untuk Moonraker dan Partai Demokrat,” kata asep. (dn)

Baca juga

Leave a Comment