Tabrakan Dengan Truk, Pemotor Tewas di Lokasi

Situasi jalan macet usai terjadi kecelakaan.

PURWAKARTA-Akibat benturan keras setelah bertabrakan dengan sebuah kendaraan Truck, seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi di Jalan Raya Kampung Gunung Cupu, RT 01/01, Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Korban diketahui bernama Ridwan Hermawan (25), berdomisili di Kampung Cikakak, RT 10 RW 05, Desa Batutumpang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, melalui Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, mengatakan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Fino dengan nopol T-6823-CI.



Sementara kendaraan truk yang terlibat tabrakan jenis Mitsubishi Colt Diesel nopol T-8429-AM yang dikendarai Ajid Sudrajat (42), warga Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta.

Baca juga : Viral, Vidio Tawuran Diduga Pelajar Purwakarta Gunakan Sajam

“Kejadiannya sore kemarin sekitar pukul 17 : 00 WIB. Pengendara motor tewas di lokasi, motornya mengalami kerusakan akibat bertabrakan dengan truk,” kata Lasat Lantas yang akrab disapa Bowo itu, Sabtu (29/8/2020).

Bowo menceritakan kronologi kecelakaan itu bermula saat korban dengan sepeda motornya melaju dari arah Cianting menuju Plered. Setiba TKP kecelakaan dan jalan lurus, korban diduga menghindari kendaraan yang berada di depannya namun hilang kendali lalu kemudian bertabrakan dengan kendaraan truk yang datang dari arah berlawanan.

“Tabrakan keras pun tak dapat dihindari, sementara sopir truk selamat,” ucapnya.

Setelah mendapatkan laporan peristiwa tersebut, petugas yang datang langsung melakukan evakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat tabrakan.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan sementara kerugian material berkisar dua juta rupiah,” pungkasnya. (wes/tif).

Baca juga

Leave a Comment