Syuting Ditengah Wabah Virus Corona, Ria Ricis Kena Damprat Warga

youtuber Ria Ricis

PRASASTI JABAR – Ada kabar kurang mengenakkan dari YouTuber Ria Ricis. Gara-gara syuting di dalam komplek perumahan di tengah wabah Virus  Corona,  Adik Oki Setiana Dewi itu disemprot oleh warga sekitar.

Video perempuan memarahi kru Ria Ricis pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, @HennyMyranda sedang menegur seorang lelaki yang berada di depan rumah Ria Ricis. Sepertinya, perempuan itu merupakan tetangga yang merasa terganggu dengan keramaian di komplek mereka.

“Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_turah ataupun @Maklambeturah ataupun kepolisian sekalian. Ini si Ria Ricis sudah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pakai banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!,” tulis @HennyMyranda dalam keterangan videonya, Senin (23/3/2020).

Baca Juga : Selebritis Andre Dian Positif Covid-19, Ini Kronologisnya

“Ini waktu divideoin sama kita warga yang marah. Krunya Ria Ricis lari masuk ke dalam rumahnya. Padahal komplek ini baru didisentifikan dan tidak sembarang orang masuk! Kejadian ini sudah berkali-kali! Apalagi musim corona gini, sudah ditegur berkali-kali masih enggak mempan!,” cuit @HennyMyranda.

Sementara di tempat terpisah Riri  Manajer Ria Ricis, mengatakan, saat kejadian dia bersama Ria Ricis dan kru memang berada di rumah. Namun tak lama setelah itu, tetangga lain berdatangan untuk memadamkan amarah Henny Myranda.

“Ada di rumah aku pun di samping beliau (Ria Ricis), nggak kok karena ada orang komplek juga yang melerai bu Henny sabar nggak emosi gitu alhamdulillah semua komplek di sini orangnya baik-baik,” ungkapnya. Seperti di lansir suara.com

Menurut Riri, seharusnya insiden ini tak perlu dibesar-besarkan melalui media sosial. Mereka siap ditegur jika memang telah melakukan kesalahan. Pungkasnya (red)

 

Baca juga

Leave a Comment