fbpx

Suasana Libur Tahun Baru, Pemkab Purwakarta Pastikan Pelayanan Masyarakat Tetap Optimal

Kepala BKPSDM H Asep Supriatna saat mendatangi sejumlah Kantor Dinas di Kab Purwakarta.

PURWAKARTA – Untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dan memastikan pelayanan masyarakat tetap optimal di tahun 2020, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bersama Sekretaris Daerah (Sekda) datangi sejumlah kantor Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta H Asep Supriatna mengatakan, kedatangannya kesejumlah kantor pemerintahan tersebut untuk memastikan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap hadir di kantornya meskipun masih dalam suasana libur tahun baru 2020.

“Di awal tahun 2020 ini, kami bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyamakan persepsi mengenai kehadiran dan kinerja pegawai di Dinasnya masing-masing,” Ujar Asep saat ditemui dikantornya. Kamis, (2/1/2020).

Baca Juga : Hingga Hari Ke-10, Pelamar Open Bidding di Purwakarta Masih Sepi Peminat

Meski begitu, diakui Asep, saat ini untuk memastikan kehadiran setiap pegawai sudah terintegrasi secara sistem melalui Fingger print.

“Tapi meski begitu kita akan pastikan bukan hanya kehadirannnya saja tapi kinerja nya juga itu yang kita tekankan ke pegawai di setiap OPD” ungkapnya.

Dirinya berharap, di tahun 2020 ini ASN di lingkungan Pemkab Purwakarta terus meningkatkan keterampilan dan kemampuan yang ditunjukkan dengan konsisten memberikan tingkat kinerja yang tinggi dan memadai bagi organisasi.

“Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Purwakarta harus memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati dan ikhlas, sehingga terwujud ASN yang melayani dengan sepenuh hati, tentunya harus ada dorongan yang berangkat dari sisi mental dan spiritual ASN,” pungkasnya (wes/dn)

Baca juga

Leave a Comment