24 Tim SSB Ramaikan Turnamen Terbuka Wira Bangsa Sukamelang

SSB Wira Bangsa menggelar turnamen terbuka untuk usia dini

SUBANG – Dalam rangka memperingati satu tahun Sekolah Sepak Bola (SSB) Wira Bangsa Sukamelang Subang, turnamen terbuka se-Jawa Barat Sepak Bola Usia Dini U-10 dan U-12 resmi digelar di Lapangan Formas Sukamelang Subang. 

Turnamen terbuka berlangsung dua hari sejak Sabtu (24/08/19) hingga Minggu (25/08/19), secara resmi dibuka oleh Ketua Panitia Nana Kusmana (Mang Iyang) dan Ketua SSB Wira Bangsa Sukamelang Ganjar Andriana Belo.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 24 Tim SSB Se-Jawa Barat. Dari 24 Tim tersebut diantaranya U-10 terdiri dari 11 Tim dan U-12 terdiri dari 13 Tim. Antusiasnya peserta SSB sangat diapresiasi oleh semua panitia kegiatan ini dan juga para sponsor di Subang.

Tujuan diadakan open tournament SSB se-Jawa Barat ini adalah untuk mengembangkan bakat dan potensi dari para generasi muda untuk menjadi pemain sepak bola yang handal, menjauhkan para pemuda dari bahaya narkoba dengan diisi kegiatan positif, menjadi media penyalur bakat bidang sepak bola, dan juga meningkatkan sportivitas olahraga.

Ketua SSB Wira Bangsa Sukamelang, Ganjar berharap kedepannya, kompetisi SSB se Jawa Barat ini tidak hanya sekedar memperkenalkan SSB Wira Bangsa Sukamelang.

“Lebih dari itu untuk mengasah kemampuan bibit-bibit pemain sepakbola usia dini,  agar kelak bisa mengharumkan nama daerah pada ajang yang lebih tinggi,” katanya.

Turnamen SSB ini memperebutkan hadiah trophy dan Uang Pembinaan dengan Total Rp10 juta. (sri)

Baca juga

Leave a Comment