Yusni Rinzani Kampanyekan Prabowo-Gibran, Kaum Milenial Optimis Menang Satu Putaran

KARAWANG-Caleg DPRD Karawang dari Partai Gerindra, Yusni Rinzani melakukan kampanye ‘door to door’ (pintu ke pintu) di Desa Aman Sari, Rengasdengklok, Karawang. Caleg daerah pemilihan (dapil) dua itu Kaum milenial untuk mendukung Pasangan Capres dan Cawapres no urut 2.

“Kami terus bergerak bersama masyarakat. Kemudian menyerukan kepada seluruh masyarakat dan relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk kampanye pemilu secara sejuk, aman, damai, dan kreatif,” kata Yusni.

Lebih lanjut Yusni mengajak semua elemen masyarakat Rengasdengklok untuk jangan pernah lelah berbuat kebaikan. Hal ini dilakukan untuk mendoakan dan mendukung Prabowo-Gibran.

“Mari kita bersemangat berbuat kebaikan dan dengan hati yang bersih. Kita doa kan Prabowo- Gibran bisa menang 1 Putaran”, katanya.

Sebagai Tambahan Informasi Yusni Rinzani adalah Caleg dapil 2 Karawang dari Partai Gerindra No urut 3 yang meliputi Kecamatan, Cilebar, Jayakerta, Kutawaluya, Rawamerta dan Rengasdengklok.

Sementara itu Melda Candranita salah satu pemudi yang mengaku pendukung Prabowo-Gibran dari Desa Aman sari mengatakan, para pemuda dan kaum milenial dari kampung- kampung akan bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Visi misinya sesuai dengan yang kita harapkan dan sebagai generasi yang muda tentunya kita All in mendukung Prabowo- Gibran untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden,” kata Melda.

Menurutnya, gerakan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran merupakan bentuk panggilan hati muda-mudi untuk mengerek suara pasangan Prabowo-Gibran di Rengasdengklok terkhusus di Desa Amasari.

“Kita para kaum milenial akan menggerakkan semua masyarakat yang ada di sekitar lingkungan hingga ruang lingkup desa untuk memenangkan Prabowo dan Gibran,” ujarnya.

Masih katanya, Kepemimpinan nasional harus dilanjutkan, semoga pergerakan kaum pemuda dan kaum milenial akan menyumbangkan suara yang signifikan buat pasangan Prabowo- Gibran.

“Saya berharap dengan terpilihnya Pak Prabowo dan Gibran Indonesia semakin maju dan semakin berkembang melalui pendidikan teknologi dan ketenagakerjaan yang ada di Indonesia, Prabowo-Gibran satu putaran, Bisa,” tutupnya.(zak) 

Baca juga

Leave a Comment