Yusni Rinzani Bertekad Teruskan Perjuangan yang Tertunda

KARAWANG-Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra dari daerah pemilihan dua, Yusni Rinzani bertekad untuk meneruskan perjuangan yang sempat tertunda. Pasalnya pada periode 2019-2024 lalu ia harus mengundurkan diri dari DPRD karena menjadi kontestan Pilkada Karawang 2020.

Saat ini Yusni gencar melakukan kampanye kepada masyarakat di dapil dua, yang meliputi Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Rawamerta, Jayakarta dan Cilebar. Selain bersilaturahmi bersama ribuan masyarakat, ia juga Mengkampanyekan untuk meneruskan perjuangan yang tertunda karena mengabdi bagi Yusni adalah kewajiban dan kehormatan.

Yusni mengatakan, meski pada 2020 lalu ia harus mundur dari DPRD karena mengikuti kontestasi Pilkada, namun silaturahmi nya dengan masyarakat di dapil dua tidak pernah terputus. Tidak hanya itu, ia pun terus berupaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai cara.

“Salah satu bentuk kesejahteraan masyarakat adalah terpenuhi kebutuhan dasarnya dulu, yaitu Rumahnya layak, makanannya sehat dan pakaiannya layak. Setelah itu baru masuk ke usahanya dan lingkungannya, termasuk juga infrastruktur penunjangnya,” ujar Yusni, Selasa (9/1/2024).

Yusni sendiri masih sangat memperhatikan pembangunan rumah layak huni (rulahu) untuk dapil dua. Bahkan meski sudah tak lagi duduk di DPRD, ia tetap mengupayakan agar terealisasi sejumlah pembangunan rulahu untuk masyarakat.

“Masih cukup banyak masyarakat di dapil dua yang membutuhkan pembangunan rulahu, itulah kenapa saya terus berupaya memperjuangkan agar pembangunan rulahu tidak terhenti. Apalagi rumah yang layak merupakan kebutuhan pokok masyarakat,” ungkap Yusni.

Jika kembali terpilih pada Pemilu 14 Febuari 2024 nanti, Yusni bertekad untuk meneruskan perjuangan tersebut dengan skala yang lebih besar.

“Kalau terpilih lagi, insha Allah bukan hanya rulahu saja, tapi juga bantuan untuk UMKM hingga infrastruktur penunjang juga menjadi prioritas saya,” tandasnya.(zak) 

Baca juga

Leave a Comment