Kenalkan Pejabat Baru, Kesbangpol Silaturahmi ke DPC Gerindra Karawang


KARAWANG-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Karawang melakukan kunjungan ke kantor DPC Gerindra setempat, Rabu (10/01/2024). Kunjungan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dan pengenalan pejabat baru di Kesbangpol.

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Sopandi mengatakan bahwa kunjungan Kesbangpol ke kantornya tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dalam memperkenalkan pejabat baru.

“Kunjungan Kesbangpol itu hanya bentuk silaturahmi memperkenalkan Sekretaris Kesbangpol yang baru,” terangnya.

Dia menjelaskan pejabat baru dari Kesbangpol tersebut merupakan pindahan dari Dinas PRKP yang terkena rotasi mutasi di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang beberapa hari kemarin.

“Sekretaris Kesbangpol yang baru pak dudi, jadi dia bersama sejumlah pejabat lainnya memperkenalkan diri, mungkin bukan kesini saja tapi ke setiap parpol yang lain juga,” ungkapnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kepala Kesbangpol Karawang, Sujana menerangkan bahwa kunjungan tersebut merupakan terkait Banpol.

“Silakan sama sekretaris aja koordinasi dengan partai terkait banpol,” terangnya.

Sementara saat di lokasi Sekretaris Kesbangpol Karawang, Dudi tidak memberikan keterangan terkait kunjungan tersebut dan memilih untuk pergi.(zak) 

Baca juga

Leave a Comment