Uji Coba Lawan Persikabo dan PSCS, Persib Turunkan Skuad Berbeda

Skuad Persib Bandung

BANDUNG-Persib Bandung akan kembali melakukan laga uji coba dengan dua klub berbeda pada Kamis (20/2/2020) dan Jumat (21/2/2020). Dalam dua laga tersebut, Tim dengan julukan Maung Bandung akan menurunkan skuad yang berbeda.

Persib akan menghadapi melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (20/2/2020). Lalu Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (21/2/2020).

Pelatih Persib Bandung, Rene Robert Alberts memabwa dua tim dalam laga uji coba ini. Dimana kekuatan terbaik akan dibawa untuk menghadapi Persikabo. Pada dua laga itu akan menjadi penilaian akhir atas 26 pemain yang akan dipakai di Liga 1 2020.

Baca Juga: Ini Enam Pemain Anyar Persib, Striker Jebolan Ajax Salah Satunya

“Kami masih menganalisis starting eleven musim ini dan ini masih belum pemain inti yang tetap. Kami semakin dekat untuk bisa memastikan siapa pemain inti musim ini,” jelas Robert Alberts.

“Untuk memiliki winning team tentu kami harus mempunyai tim yang berkarakter kuat dan mentalitas untuk bermain. Itu yang kami cari,” tuturnya.

“Kami butuh pemain yang punya mentalitas untuk bisa bermain penuh perjuangan selama 90 menit dan tidak mudah untuk putus asa,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

Robert Alberts juga akan membawa dan memberi kesempatan pemain muda dari tim U-23 untuk tampil. Persib sendiri selalu menang di laga uji coba selama masa pra-musim.(red)

Baca juga

Leave a Comment