fbpx

Pilkada Cianjur, PDIP Usung Herman-Tb Mulyana

Herman Suherman – Tubagus Mulyana Syahrudin

CIANJUR-DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengumumkan dan mengusung Herman Suherman dan Tubagus (Tb) Mulyana Syahrudin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Cianjur 2020 ini.

Ketua DPC PDIP Cianjur, Susi Susilawati, mengungkapkan, diusungnya Herman dan Tb Mulyana sebagai calon bupati dan wakil bupati Cianjur dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto di Kantor DPP PDIP di Menteng-Jakarta.

“Dalam pengumuman tersebut, nama pasangan calon bupati Cianjur diumumkan pertama kali dan disaksikan langsung ketua umum PDIP Megawatk Soekarno Putri,” katanya, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga: Gerindra Bahas Pilkada Cianjur Bareng Golkar

Susi mengatakan, pengusungan Herman sebagai salah satu petanhan didasari penilaian kinerja yang baik sehingga Herman dinilai pantas untuk melanjutkan mempimpin Kabupaten Cianjur.

“DPP dalam melakukan penjaringan kepala daerah ini tidak asal, dilihat rekam jejaknya. Dalam pidato ketua umum Megawati Soekarno Putri sempat memberikan arahan kepada sejumlah pasangan calon kepala daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Herman Suherman mengaku, bersyukur atas pengusungannya dengan TB Mulyana sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang akan bertarung pada Pilkada 2020 dari partai berlambang banteng itu.

Baca Juga: Kode Keras PPP Bakal Usung Herman Suherman di Pilkada Cianjur

“Diusungkannya saya oleh PDIP dengan calon wakil bupati Tb Mulyana, saya meminta doa restu dari seluruh masyarakat Cianjur agar bisa kembali mengabdi pada warga,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Tb Mulyana yang juga Ketua DPD Partai Golkar Cianjur. Ia mengaku bersyukur atas dukungan PDIP untuk mendampingi Herman Suherman.

“Tinggal beberapa hari lagi Golkar akan menggelar Musda, mudah-mudahan hasilnya bisa sama dan mengusung Herman-Tb Mulyana. Saya merasa bangga untuk mendampingi beliau untuk melanjutkan kepemimpinanya untuk Cianjur,” pungkasnya.(zie/zak)

Baca juga

Leave a Comment