fbpx

Ini Enam Pemain Anyar Persib, Striker Jebolan Ajax Salah Satunya

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

BANDUNG-Persib Bandung telah mengumumkan enam pemain anyar untuk memperkuat skuad dalam laga Liga Indonesia musim depan. Yang terbaru, telah diumumkan striker jebolan Ajax Geoffrey Castillion yang resmi memperkuat Persib Bandun1g.

Kepastian bergabungnya Geoffrey Castillion diumumkan melalui akun instagram resmi Persib Bandung @persib_official pada, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Tak lama sebelumnya, Persib juga mengumunkan Wander Luiz yang juga resmi bergabung.

Geoffrey menjadi rekrutan teranyar, setelah Persib mengaet Victor Igbonefo, Beni Oktavianto, Tedja Paku Alam, Zulham Zamrun dan Wander Luiz.

“Done 6,” tulis akun resmi Persib Bandung @persib_official.

Bergabungnya duo striker impor ini bukanlah hal yang mengejutkan, sebab Pelatih Persib Robert Rene Alberts pernah memberi isyarat untuk merekrut keduanya dalam waktu dekat.

Torehan duet Luiz-Castillion dalam dua laga ujicoba terakhir, memberikan pengaruh besar pada penilaian manajemen Maung Bandung. Mereka mencetak lima gol, masing-masing dua gol ke gawang Melaka United dan produksi tiga gol saat bersua PSKC Cimahi.

Castillion akan mengenakan nomor punggung 20. Nomor yang selalu dipakainya saat berkarier klub-klub di Eropa.

“Saya berharap musim ini akan berlangsung hebat bersama Persib. Saya akan mencetak banyak gol dengan dukunganmu dan membuat semua orang di Bandung bangga,” tutur Castillion dalam video perkenalannya.(red)

Baca juga

Leave a Comment