fbpx

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh Rega

AKP Niki Ramdhany

CIANJUR-Kepolisian Resor Cianjur mengaku sudah mengantongi identas lima orang pelaku pengeroyokan terhadap Muhammad Rega (31) yang ditemukan tewas di pelantaran toko Jalan Raya Cianjur-Sukabumi Desa Sirnagalih, Kecamata Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Kasata Reskrim Polres Cianjur, Niki Ramdhany mengatakan, pihaknya mengantongi lima nama yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Rega. Hal itu didapat setelah mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi.

Baca Juga: Cerita Sang Adik Jelang Pristiwa Pembunuhan Rega

“Kelima pelaku sudah kami kantongi identitasnya. Keterangan saksi ketika kejadian pun sudah ada, bahkan adik korban pun mengenali para pelaku,” katanya, Senin (10/2/2020).

Menurutnya, pengeroyokan yang berujung kematian terhadap seorang sebagai videografer tersebut telah dilakukan olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah dipasangi garis polisi.

“Berbekal dengan sejumlah keterangan saksi, termasuk keluarga korban olah TKP yang sudah dikantongi. Pelaku akan terus kami kejar. Saya sudah sebar anggota untuk menangkap kelima pelaku tersebut,” katanya.

Baca Juga: Diduga Dikeroyok, Pemuda Ini Ditemukan Tewas di Pelataran Ruko

Niki berharapa, dalam waktu dekat kelima terduga pelaku pengeroyokan hingga mengakibatkan seorang waga meninggal dunia tersebut dapat ditangkap. Selain itu Niki juga meminta para pelaku untuk menyerahkan diri.

“Para pelaku yang masih dalam pengejaran itu diminta untuk menyerahkan diri ke Mapolres Cianjur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.(zie/zak)

Baca juga

Leave a Comment