Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Cianjur, Ini Ciri-ciri Pakaiannya

Polisi cek pakaian mayat yang ditemukan sudah membusuk.

CIANJUR – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam keadaan sudah membusuk di Kampung Kp. Sukarajin RT 01/08, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, diduga korban pembunuhan. Kamis, (26/09/2019).

Berdasarkan informasi didapat, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB dalam keadaan sudah membusuk dengan posisi di tebing.

Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi mengatakan, mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang petugas PUPR Jabar unit Sukanagara-Campaka. Setelah mendapatkan laporan tersebut, Lalu pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah yang sudah membusuk itu.

“Karena jenazah tersebut berada di posisi tebing gunung, petugas sedikit kesulitan dalam mengevakusi mayat tersebut,” kata dia saat dihubungi melalui telepon selular, Jumat (27/09/2019).

Baca juga : MKKS SMK Cianjur Imbau Sekolah Awasi Siswanya Untuk Tidak Demo ke Jakarta

Menurutnya, mayat tersebut hampir tidak memiliki ciri-ciri khusus, karena tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk, selain itu juga tidak ada sidik jari, karena jari sudah rapuh.

“Namun mayat laki-laki yang masih mengenakan celana jeans warna abu-abu dan memakai kaos warna hitam motif enjoy dan sabuk berwarna hitam itu, ditemukan uang sebesar Rp1.634.000,” katanya.

Saat ini katanya mayat tersebut ada di kamar mayat RSUD Cianjur. Dia menjelaskan berdasarkan hasil visum yang sudah dilakukan terdapat terdapat, korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, rambut ikal dan ditemukan luka pada bagian luar badan korban.

Baca juga : Pemkab Cianjur Cari Solusi Minimnya Lowongan Kerja Untuk Laki-Laki

Cahyadi mengungkapkan, korban diduga meninggal dunia akibat tindak kekesaran, yang dilakukan satu minggu terkahir, pihaknya mengaku akan segera menelusuri dan meninta sejumlah keterangan kepada sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi. (zie/naz).

Baca juga

Leave a Comment