fbpx

Tinjau Pembangunan Warter Park di Bekasi, Dewan Karawang Bersama BBWS Pertanyakan Perizinan

Anggota DPRD Karawang, Indriyani saat meninjau lokasi pembangunan water park yang melakukan pengarugan Sungai Cibeet

KARAWANG-Anggota DPRD Karawang Karawang dari Partai NasDem, Indriyani meninjau langsung pembangunan water park di perbatasan Kabupaten Bekasi yang berbatasan langsung dengan Karawang. Tinjauan tersebut dilakukan bersama Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Jabar.

“Sore ini, melakukan penelusuran terkait informasi adanya pemancangan tiang beton yang dilakukan oleh pengusaha water park di area Sungai Cibeet,” ujar Indriyani dalam akun facebook “Sobat Indriyani”, Jumat (24/1/2020) petang.

Baca Juga: DPRD Karawang Geram, Pembangunan Water Park di Bekasi Bakal Berdampak Negatif ke Karawang

Penyisiran dilakukan dari sekitar Area Ex TPA Leuwisisir di Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang untuk melakukan pengumpulan data dan bahan keterangan untuk bisa bergerak lebih tepat terkait permasalahan tersebut.

“Alhamdulillah Pihak BBWS sudah terjun ke Lapangan dan melakukan dialog dengan perwakilan pemilik (water park-red), menanyakan terkait perizinan dan lain-lainnnya,” tutur Anggota DPRD Karawang dari daerah pemilihan satu tersebut.

Ia mengungkapkan, pemilik water park akan dipanggil untuk memberikan penjelasan terkait masalag tersebut.

“Dalam waktu dekat pihak pemilik akan segera dipanggil untuk menjelaskan duduk perkara terkait masalah tersebut. Insya Allah saya secara pribadi maupun lembaga akan melakukan pengawalan terhadap permasalahan tersebut,” pungkasnya.(zak)

Baca juga

Leave a Comment