fbpx

Empat Pelajar Masuk Jurang, Satu Orang Tewas

Polisi membawa jenazah pelajar yang masuk jurang ke RSUD Cianjur

CIANJUR-Empat pelajar SMP asal Kabupaten Bandung Barat masuk jurang sedalam 25 meter di Kampung Sukamaju, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur. Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Kapolsek Bojongpicung AKP A. Nana Suryadi, menjelaskan, empat orang pelajar SMP asal Kabupaten Bandung barat tersebut diduga masuk jurang setelah dikejar oleh kelompok pelajar lainnya.

“Dua kelompok pelajar SMP asal Kabupaten Bandung Barat dan Cianjur itu, diduga akan melakukan aksi tawuran, namun ketika (pelajar asal Bandung Barat) akan melarikan diri dari kejaran pelajar lainnya, dan tidak mengatahui medan, empat orang pejar terperosok masuk kedalam jurang,” katanya.

Baca Juga: Tawuran, Siswa SMK AMS Alami Luka Bacok

Ia mengungkapkan, dari empat orang yang terperosok ke jurang tersebut tiga orang pelajar berhasil menyelamatkan diri, setelah berpegangan di jurang yang curam itu. Namun satu orang meninggal dunia setelah jatuh kedasar jurang sekitar sedalam 25 meter.

“Saat kejadian tiga orang yang berhasil menyelamatkan diri, dua orang diamankan warga dan dilepaskan. Sedang satu orang lainnya diamankan di Mapolsek Bojongpicung,” jelasnya.

Sedangkan pelajar yang tewas, lanjut dia, langsung dilakukan evakuasi pada Pukul 18.00 hingga 19.15 WIB. Proses evakuasi mengerahkan sejumlah petugas Polsek Bojongpicung, dan memakan waktu lebih dari selama satu jam.

“Korban tidak memiliki identitas lengkap, namun diduga korban merupakan pelajar SMP asal Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Namum disaku korban ditemukan satu telpon selular, dan langsung memberitahu keluarganya,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan, korban tiba di kamar mayat RSUD Cianjur sekitar pukul 20.38 WIB diantarkan langsung oleh Kapolsek Bojongpicung AKP A. Nana Suryadi serta empat anggotanya dengan menggunakan kedaraan patroli.(zie/zak)

Baca juga

Leave a Comment