fbpx

Serahkan Bantuan Hand Sprayer, Indriyani: Ini Kepedulian Pemda kepada Petani

KARAWANG – Pada sela-sela reses hari ke 4 di Desa Sukamakmur Kecamatan Tekukjambe Timur, Anggota DPRD Karawang dari Partai NasDem, Indriyani secara simbolis menyerahkan bantuan Hand Sprayer kepada kelompok tani di Kecamatan Telukjambe Barat dan Pangkalan.

Kelompok tani yang menerima bantuan tersebut adalah Kelompok Tani Mekarsari IV Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat dan Kelompok Tani Srigaluh 1 Desa Medalsari Kecamatan Pangkalan.

Indri yang juga Ketua HKTI Kabuoaten Karawang mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap petani yang ada di wilayah Karawang.

“Kita akan terus bergandengan tangan untuk memajukan kesejahteraan petani,” ujarnya kepada Prasasti Jabar, Kamis (5/12/2019).

Dalam reses Indriyani menampung berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait permasalahan-permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Aspirasi mereka terkait saran publik seperti taman bermain anak,yang  notabene daerahnya merupakan perkotaan karawang. Serta peningkatan perekonomian dengan bantuan modal usaha yang prosesnya mudah,” ungkapnya.

Untuk bisa merealisasikan harapan masyatakat tersebut, lanjut Indri, ia akan menggelontorkan anggaran Rp.800 juta oada APBD 2020 melalui anggaran Aspirasi Anggota DPRD.(zak)

Baca juga

Leave a Comment