Senggolan Stang Motor, Wanita Asal Tanjungpura Tewas Tertabrak Truk di Kosambi

Korban tewas ditabrak truk di Kosambi.

KARAWANG-Gara-gara senggolan stang, wanita pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk di ruas jalan Klari-Cikampek, Minggu ( 19/7/2020) siang.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan, korban tewas bernama Epon (58) warga Bubulak Paracis, Tanjungpura, Karawang.

“Korban meninggal pengendara motor, scoopy B3066BUP,” kata Sabar.

Baca juga : Tanpa Plat Nopol dan Lampu, Pengendara RX King Tewas Bertabrakan dengan Mobil Pick Up

Menurut Sabar, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, namun laporan diterima unit laka lantas sekitar pukul 11.30 WIB.

Hasil olah TKP, kata Sabar, kecelakaan terjadi saat motor yang dikendarai korban, melaju dari arah Klari menuju Cikampek. Depan pasar Kosambi, stang korban bersenggolan dengan motor lain, lalu oleng ke arah kiri.

“Dari belakang, truk Colt Diesel E9265HD yang dikemudikan Junaedi, tak sempat mengerem dan menabrak sepeda motor yang ditunggangi Epon. Epon meninggal dunia karena kecelakaan itu,” ungkap Sabar.

Lalu, Petugas Unit Laka yang tiba di lokasi mengamankan kendaraan yang terlibat, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk penanganan lebih lanjut.

“Jasad korban dibawa ke RSUD untuk kepentingan visum et repertum, sambil menunggu pihak keluarga yang datang,” pungkasnya. (dit/tif).

Baca juga

Leave a Comment