Tanpa Plat Nopol dan Lampu, Pengendara RX King Tewas Bertabrakan dengan Mobil Pick Up

Ilustrasi.

PURWAKARTA-Tabrakan antara sepeda motor dengan sebuah mobil jenis ST 150 Pick Up terjadi di Jalan raya Cibogo Kampung Pasir Peuteuy, RT 17 RW 06, Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (18/7/2020) malam.

Akibat benturan keras, pengemudi sepeda motor tewas setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, melalui Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, kecelakaan bermula ketika sebuah motor jenis RX King tanpa lampu penerangan dan tanpa plat nomor polisi yang dikemudikan Rendi Alfahrezi (20) yang diketahui merupakan warga Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis itu melaju kencang dari arah Desa Cibogo menuju arah Desa Gandasoli.

“Setibanya di TKP kecelakaan, di jalan yang lurus dan tanpa penerangan jalan, motor tersebut bertabrakan dengan mobil pick up bernopol T-8229-AM yang di kemudikan Deden Ahmad Bakri (18) warga setempat,” ujar Kasat Lantas yang akrab disapa Bowo tersebut, Minggu (19/7/2020).

Baca juga : Pemkab Purwakarta Salurkan Bantuan bagi 1.000 Pelaku Usaha Terdampak Pandemik Covid-19

Akibat sejumlah luka, lanjut Bowo, pengemudi sepeda motor sempat dibawa ke Klinik Dian tak jauh dari lokasi kecelakaan untuk mendapatkan penanganan medis.

“Akibat luka yang cukup serius, akhirnya korban dibawa ke RS Bayu Asih Purwakarta namun nyawanya tidak tertolong atau meninggal dunia saat ditangani tim medis di rumah sakit,” tuturnya.

Selain terdapat satu orang korban meninggal, kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami rusak parah. Petugas yang datang ke lokasi kecelakaan, selain melakukan evakuasi korban juga langsung melakukan olah TKP.

“Kerugian materi berkisar lima juta rupiah, sementara pengemudi mobil Pick up saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (rwes/tif)..

Baca juga

Leave a Comment