Semusim Tak Berlaga, Fabiano Optimis Permainannya Tak Menurun

Fabiano Beltrame

BANDUNG-Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame antussias menatap Liga 1 2020 setelah musim lalu, tak berlaga karena terganjal proses naturalisasi. Meski begitu ia optimistis permainannya tak merosot. Sebab, ia selalu mengasah diri sambil menunggu proses administrasinya kelar.

“Saya tetap latihan sama tim, sama kalau pulang ke rumah juga jaga kondisi, saya pikir itu bagus karena saya tahu pas kembali main saya harus ada di kondisi yang harus bagus, itu yang selalu saya jaga terus,” ujar Fabiano di Stadion Siliwangi, Jumat (7/2/2020) seperti dilansir detik.com.

Ia pun tak menemukan kendala, saat tim berlatih dengan intensitas yang tinggi. Dalam laga ujicoba kontra Melaka United dan Persib U-20, pemain berusia 37 tahun itu mampu mengimbangi permainan timnnya dengan baik.

“Sekarang lagi enak, saya happy karena bisa main dan pas fisik juga berat, tapi kita selalu lagi naikan kondisi semua pemain, saya pikir enggak ada masalah,” ucapnya.

Dalam beberapa laga ujicoba, juru taktik Robert Rene Alberts memasang formasi tiga bek. Ia menggalang pertahan bersama Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

“Buat tiga bek itu bagus, saya pikir kita sudah pernah main sama Victor pas kita lagi di Arema, dan sama Nick tahun lalu satu musim. mungkin yang kurang di tengah, karena kita cuma bek. Tapi itu coach akan lihat mana strategi yang paling bagus untuk nanti di liga kita pakai,” tandasnya.(red)

Baca juga

Leave a Comment