fbpx

Positif Covid-19, Banyak Tokoh Masyarakat Doakan Kesembuhan Cellica

dr. Cellica Nurrachadiana

KARAWANG-Sejak dinyatakan positif Covid-19 kemarin, harapan dan doa kesembuhan untuk Bupati Karawang, Cellica Nurrachadian, tak henti-hentinya mengalir, termasuk para tokoh masyarakat dan tokoh politikus Karawang turut serta mendoakan.

Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono, melalui akun media sosialnya turut mendoakan Cellica supaya lekas sembuh dari penyakitnya.

“Doa yang terbaik untuk Ibu Cellica, semoga Allah segera mengangkat penyakitnya, amin,” tulisnya.

Ketua Majlis Pertimbangan Partai PAN Karawang, Arif Budiman, mengajak sejenak hilangkan kompetisi konstelasi politik. Saat ini warga Karawang harus bersatu saling menguatkan serta mendoakan agar Cellica cepat sembuh.

“Teh Celli semangat ya, semoga cepat sembuh dan kembali beraktivitas ,” sebutnya.

Baca juga : Bupati Cantik Karawang Positif Terpapar Corona

Tokoh masyarakat yang juga mantan Ketua KPU Kabupaten Karawang dua periode, Emay Ahmad Maehi, menulis, jika dirinya secara politik kerap bersebrangan dengan Cellica. Namun dalam situasi seperti ini sebagai rakyat Karawang, tidak ada satu ucap pun mencibir atau merendahkan.

“Cepat sembuh Teh Celli, tengah malam setelah terbangun tidur saya menyempatkan doa walau hanya lewat tulisan,” tulis Emay.

Tak ketinggalan Ketua DPC PKB Karawang yang juga Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahamd Zamakhsary, melalui rilis videonya, juga turut mendoakan kesembuhan bagi Cellica. Dirinya yakin Cellica sosok yang tegar dan tawakal. Setiap penyakit pasti ada obatnya.

“Saya secara pribadi dan keluarga dan kami warga Karawang, semoga Allah SWT segera mengembalikan kesembuhan Teteh, sehingga Teteh bisa kembali memimpin kami semua, bersama-sama membangun Karawang ke depan,” harapnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment