Polres Cianjur Siap Berantas Geng Motor

Gedung Mapolres Cianjur

CIANJUR – Polres Cianjur akan meningkatkan patroli pengamanan saat malam hari, terutama saat Sabtu malam. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan.

Diberitakan sebelumnya seorang pemuda harus mendapatkan harus menjalani penanganan serius di RSUD Sayang Cianjur karena korban mengalami luka parah di punggung dan lehernya setelah diserang sekelompok geng motor.

“Kami tidak akan berkompromi terkait aksi geng motor yang meresahkan warga. Apalagi hingga melakukan tindak kekeresan,” kata Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto melalui telepon selular. Jumat, (04/10/2019).

Dia mengatakan, patroli disejumlah titik rawan akan ditingkatkan, meskipun sebelumnya patroli setiap Sabtu malam selalu ada patroli rutin yang dilakukan oleh Polres Cianjur serta jajaran Polsek.

“Intensitas patrolinya akan kami tingkatkan, dengan melibatkan aparat lainnya, akan segera menindak tegas siapapun itu bila sudah menggangu ketertiban masyrakat,” katanya.

Terkait adanya seorang pemuda yang mengalami luka bacok dibagian leher dan punggung, dia mengatakan kejadian tersebut merupakan tindak kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok orang.

“Kami sudah mengantongi nama dari pelaku, tetapi kami belum dapat memastikan bahwa tindakan tersebut dilakukan sekelompok geng motor atau bukan. Namun kami akan segera melacak keberaan dan segera menangkap pelaku tindak kekerasan,” kata dia.

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati pada saat keluar tengah malam terutama di sabtu malam, dan segera melaporkan bila ada kejadian atau sekelompok yang diduga geng motor. (zie/naz)

Baca juga

Leave a Comment