Polisi Ringkus Andy, Pengedar Sabu Cianjur

Ini barang bukti narkoba yang didapati polisi dari tangan Andy Adam.

CIANJUR – Andy Adam (25), pemuda warga Jalan Prof Moch Yamin, Kelurahan Sayang, Cianjur, Jawa Barat ditangkap Satuan Narkoba Polres Cianjur, karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 33,48 gram.

Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Ade Hermawan Mulyana mengatakan, ditangkapnya pelaku pengedar sekaligus penguna narkobat tersebut berdasarkan adanya laporan dari warga yang sering merasa resah oleh akitivitas pelaku.

“Berdasarkan adanya laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian serta melakukan penggeledahan di rumah tersangka,” kata dia, Jumat, (18/09/2019)

Ia menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan dan memastikan kegiatan tersangka yang sering membuat resah masyarakat di lingkungannya, pihaknya langsung pelakukan penggerebekan.

“Dalam melakukan penggerebekan tersebur kami berhasil menangkap dan menemukan sabu seberat 33,48 gram yang disimpan dalam enam bungkus plastik klip bening,” katanya.

Ia mengatakan tersangka tidak dapat menyangkal, sehingga langsung digelandang ke Mapolres Cianjur, untuk pengembangan terkait bandar besar yang memasok sabu pada tersangka.

Dirinya menambahkan kepedulian warga dalam membantu petugas dalam memerangi narkoba, terus mengalami peningkatan, rata-rata warga melapor dengan cara langsung laporan ke polsek atau langsung ke polres.

“Kami berharap dengan kepedullian warga untuk memerangi narkoba, dapat terus meningkat, guna mempersempit ruang gerak pengedar juga penguna narkoba, sehingga Cianjur terbebas dari narkoba,” pungkasnya. (zie/naz)

Baca juga

Leave a Comment