Perlancar Olah TKP, KM 96 hinga 90 Tol Cipularang Diberlakukan Contraflow

Contraflow Diberlakukan di Lokasi Olah TKP Kecelakaan Beruntun di KM 91 Tol Cipularang. (Foto : Uwes/Praja).

PURWAKARTA-Untuk mendukung kelancaran Olah TKP kecelakaan beruntun di KM 91, sejak pukul 09 : 20 WIB PT Jasa Marga dan Kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow di Tol Cipularang, Selasa, (3/9/2019)

Dikatakan petugas Traffic Accident Analysis (TAA) Korlantas Mabes Polri yang melaksanakan olah TKP, Contraflow diberlakukan dari KM 96 hinga 90. Selain itu, pengalihan arus lalu lintas juga diberlakukan, bagi pengguna jalan dari arah Bandung ke arah Jakarta dapat keluar di GT Cikamuning dan masuk kembali lagi ke Jalan Tol Cipularang melalui GT Jatiluhur.

Baca juga : Empat Jenazah Sulit Diidentifikasi, Polisi Gelar Tes DNA

“Olah TKP memerlukan waktu kurang lebih dua jam, jadi contraflow dan pengalihan arus ini akan berlangsung hingga pukul 12 :00 WIB,” ujarnya di lokasi olah TKP.

Baca juga : Berikut Nama-nama Korban Pada Kecelakaan Maut Beruntun di KM 91 Cipularang

Mewakili petugas yang sedang melakukan olah TKP, dirinya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan pengalihan arus lalu lintas tersebut dan mengimbau pengguna jalan untuk dapat fokus berkendara.

“Memenuhi kecepatan minimum berkendara di jalan tol dan memperhatikan rambu-rambu serta arahan petugas, terutama menjelang titik awal contraflow yang diberlakukan,” jelasnya. (wes/tif).

Baca juga : Memilukan, Begini Kesaksian Korban Selamat Kecelakaan Maut KM 91 Cipularang

Baca juga

Leave a Comment