fbpx

Pencuri di Bungursari Babak Belur Dihajar Warga

Pelaku pencurian toko di Bungursari, Purwakarta tergeletak setelah sempat dihajar warga sekitar

PURWAKARTA-Seorang pemuda RH (24) babak belur setelah dihakimi warga akibat kepergok telah melakukan pencurian di salah satu toko yang berada di Kampung Babakan, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Dalam aksinya, pelaku yang diketahui merupakan warga Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan kota Purwakarta itu sempat membawa dua unit handphone dan beberapa bungkus rokok dari toko yang milik Suparyono (korban).

“Peristiwa tersebut terjadi di pada Minggu (9/2/2020), seorang pemuda didapati warga yang diduga mencuri dua unit handphone merk Oppo, dan 3 bungkus rokok,” kata Kapolsek Bungursari Kompol Agus Wahyudin saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (10/2/2020).

Baca Juga: Banyak Laka Lantas Libatkan Dump Truk, Ini Langkah SatLantas Polres Purwakarta

Namun naas, aksi pelaku diketahui warga sekitar toko yang langsung melakukan penangkapan hingga pelaku pun sempat menjadi bulan-bulanan warga, sebelum kasus tersebut ditangani jajaran Polsek Bungursari.

“Kebetulan TKP-nya dekat dengan Mapolsek, sehingga setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut petugas piket langsung mengevakuasi pelaku dari amukan warga yang berang,” jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, tambah Kapolsek, kini pelaku diamankan di Mapolsek berikut barang buktinya.

“Untuk proses hukum, pelaku sudah kita amankan dan sedang dilakukan penyidikan” pungkasnya.(wes/zak)

Baca juga

Leave a Comment