fbpx

Pelajar Cianjur Jadi Korban Penganiayaan, Polisi Buru Pelaku

ilustrasi

CIANJUR-Salah seorang pelajar asal Kecamatan Cianjur, TPI (17) diduga menjadi korban penganiayaan segerombolan pelajar lainnya di Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur, hingga mengalami luka serius di bagian kepala. Kini Polisi sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid memaparkan, kejadian berawal saat korban berkunjung ke rumah temannya di Kecamatan Agrabinta, Rabu (15/1/2020) siang. Ketika korban dan temannya hendak keluar menggunakan sepeda motor, ditengah jalan dijegat segerombolan pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas.

Berdasarkan keterangan korban, lanjut AKP Ipid, saat kejadian para pelaku itu tanpa basa-basi langsung memukuli korban dengan menggunakan batu, gear bekas, dan membacok kepala dengan senjata tajam, hingga korban luka-luka.

Baca Juga: Pemkab Cianjur Terus Dorong Pembangunan Jalan Tol

“Saat itu korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dibantu oleh sejumlah masyarakat, karena mengalami luka parah pada bagian kepala,” ujarnya.

Ia mengaku jajarannya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Dia juga menegaskan, agar para pelaku segera menyerahkan diri sebelum diberikan tindakan tegas oleh petugas.

“Semoga saja para pelaku ada itikad baik untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Agrabinta, meski pun tidak kami akan buru pelaku tersebut,” pungkasnya.(zie/zak)

Baca juga

Leave a Comment