Nahas, Diduga Hindari Tawuran, Dua Siswa SMP Tewas Dihantam Truk

Ilustrasi.

KARAWANG-Dua siswa SMP meregang nyawa usai motor yang ditungganginya terjerembab di aspal di jalan Ahmad Yani, Cikampek, Karawang. Nahas, tubuh korban dihantam dan terlindas truk, saat posisi keduanya masih terkapar dijalan raya.

Korban diketahui berinisial, AI (13) dan VS (13) warga Cikampek Karawang. Keduanya merupakan siswa salah satu SMP di Karawang.

Informasi yang dihimpun Prasastijabar.com, sebelum kejadian korban sempat terlibat kejar-kejaran dengan pemotor lain yang diduga siswa setara. Saksi yang melihat kejadian mengatakan sebelum jatuh dan ditabrak truk, diduga korban nyaris terlibat tawuran.

“Yang motornya jatuh dan meninggal itu kabur menghindar kejaran lawannya, tapi motornya jatuh dihantam truk,” kata saksi Jo, yang namanya minta tidak ditulis lengkap.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso, mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pada Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga : Bejat, Seorang Ayah di Karawang Tega Hamili dan Jual Anak Kandung Sendiri Ke Lelaki Hidung Belang

“TKP di Jalan Raya Ahmad Yani Kampung Wira Karya Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang,” kata Sabar.

Menurutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah kendaraan Honda Vario Nopol T 3506 CU, yang ditunggangi tiga orang siswa.

Sedangkan, truk yang terlibat kecelalakaan adalah kendaraan Truck Box Hino Nopol B 9484 KB, yang dikemudikan M.Imbar (51) warga Bekasi.

“Akibat kecelakaan itu, 2 korban meninggal dunia, AI (13) dan VS (14) , dan satu siswa berinisial SD (13) menderita lula ringan,”ungkapnya.

Dikatakan Sabar, hasil pemeriksaan semua kendaraan yang terlibat dalam kondisi layak jalan. Namun, kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda Vario yang ditunggangi korban.

“Diduga pengendara Honda Vario Nopol T 3506 CU pada saat berjalan tidak penuh konsentrasi dan menjaga jarak yang aman shg terjadi kecelakaan lalu lintas,”jelasnya.

Baca juga : Biadab, Guru Pesantren di Karawang Sodomi Tiga Santri

Kronologis

Sabar menjelaskan, hasil olah TKP da keterangan sejumlah saksi, kendaraan Honda Vario Nopol T 3506 CU di kendarai korban, AI, berboncengan tiga orang bersama VS dan SD.

Keduanya, berjalan dari arah Dawuan menuju arah Cikampek. Namun, sambung Sabar, pada saat di TKP mengalami oleng ke kanan dan tertabrak oleh Kendaraan Truck Box Hino Nopol B 9484 KB yang berjalan searah disebelah kanannya.

Baca juga : Terungkap! Pembunuhan di Tirtajaya Terjadi Gara-gara Utang Sejuta

“Akibat kejadian tersebut pengendara dan pembonceng mengalami luka dan sempat dibawa ke RS Karya Husada Cikampek. Lalu, tak berselang lama, dua korban AI dan VS dinyatakan meninggal dunia akibat luka berat yang dideritanya,” paparnya. (dit/tif).

Baca juga

Leave a Comment