fbpx

Minibus Tabrak Pilar Perumahan Hingga Ringsek, Enam Penumpangnya Kritis

Beginilah kondisi mobil yang ditumpangi 6 orang muda mudi dan mengalami kecelakaan tunggal di jalan Soleh Iskandar Bogor.

BOGOR – Minibus warna putih jenis Daihatsu Grand Max bernopol B-9620-PCO, Rabu (9/19/2019) dinihari ringsek setelah menghantam pembatas jalan dan pilar Perumahan Kedubg Badak Baru, di jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor. Kecelakaan tunggal ini pun terekam kemera pengawas atau CCTV Pos Satpam perumahan.

Dalam rekaman CCTV terlihat minibus yang ditumpangi enam orang muda mudi ini melaju kencang dari arah Parung menuju GT Tol BORR KS Tubun. Tiba tiba saja minibus tersebut melesat terbang dan menabrak pembatas jalan serta pilar perumahan.

“Penumpangnya ada enam orang, dua perempuan dan empat orang laki laki. Sementara yang dua orang kondisinya masih kritis,” ungkap Paur Sub Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti saat dikonfirmasi prasastijabar.com.

Desty menambahkan, keenam korban kini dalam perawatan intensif pihak Rumah sakit karena kondisinya cukup parah akibat terjepit badan minibus yang ringsek usai kejadian.

“Semua korban saat ini di Rumah Sakit PMI. Yang empat sudah sadarkan diri,” imbuhnya.

Terkait penyebab pasti peristiwa tersebut, kasusnya kini dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Namun dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengemudi dalam keadaan mabuk. Pasalnya, saat dilakukan olah TKP, aparat kepolisian menemukan adanya botol miras di salah satu jok mobil. (Man)

Baca juga

Leave a Comment