Masuki AKB, PC IPNU-IPPNU Purwakarta Lanjutkan Agenda yang Tertunda

Konfercab yang merupakan salah satu agenda IPNU-IPPNU Purwakarta yang sempat tertunda, dan kink kembali dilanjutkan

PURWAKARTA-Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), PC IPNU-IPPNU Kabupaten Purwakarta kembali melanjutkan sejumlah agenda yang sebelumnya sempat tertunda akibat pandemik Covid-19.

Sekretaris PC IPNU Purwakarta, Moh. Haqie Annazili mengatakan, sejumlah kegiatan atau agenda kembali dilanjutkan seperti kaderisasi hingga konferensi anak cabang (Konferancab) disejumlah kecamatan di Purwakarta.

“Sudah kembali dilanjutkan, seperti belum lama ini Konferancab PAC IPNU-IPPNU
di Kecamatan Darangdan dan dalam waktu dekat, Konferancab akan dilakukan di PAC IPNU- IPPNU Kecamatan Bojong, Cibatu dan Plered,” kata pria yang akrab disapa Cep Haqie tersebut, Senin (29/6/2020).

AKB, ditambahkan Cep Haqie, tidak hanya diterpakan IPNU-IPPNU dalam pelaksanaan menjalankan kehidupan sehari-hari saja, namun akan turut diterapkan dalam merubah perspektif, sikap dan perilaku pengurus, kader serta anggotanya.

“Selagi dalam konteks positif, new normal ini kita terpakan hingga kehidupan pribadi seperti konsep belajar, hidup sehat, dan lainnya,” ujarnya.

Sementara, terkait pelaksanaan sejumlah kegiatan, IPNU-IPPNU Purwakarta tetap mengedapankan protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan terhadap imbauan Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 tidak kembali meluas khususnya untuk wilayah Purwakarta.

“Kegiatan kembali kita lanjutkan, namun sesuai imbauan pemerintah, kita terapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, penggunaan masker dan lainnya,” pungkasnya.(wes/zak)

Baca juga

Leave a Comment