Keren, Belum Lama Berdiri, Prodi Hukum UBP Karawang Terakreditasi ‘B’

Gary Gagarin Akbar, S.H., M.H.

KARAWANG-Belum lama berdiri dan baru laksanakan dua kali penilaian akreditasi, Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang telah mendapat kepercayaan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan meraih akreditasi ‘B’.

“Alhamdulillah Program Studi Ilmu Hukum UBP Karawang mendapatkan akreditasi “B”,” kata Ketua Prodi Ilmu Hukum UBP Karawang, Gary Gagarin Akbar, kepada Prasastijabar.co.id, Selasa (15/9/2020).

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Prodi Ilmu Hukum UBP Karawang Laksanakan Akreditasi



Menurut dosen muda kandidat doktor ilmu hukum ini, hasil ini merupakan capaian yang luar biasa, karena meski sebagai universitas baru, tetapi bisa mendapatkan hasil ini.

“Ini bukti nyata kerja keras kami mulai dari unsur pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan para mahasiswa yang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas,” ujarnya.

Tak lupa, Gary mengucapkan terima kasih terhadap support yang diberikan oleh para stakeholder yang telah menerima pihaknya sebagai mitra dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Karawang.

“Harapan kami kedepan agar masyarakat Karawang dapat terfasilitasi dalam hal pendidikan dengan hadirnya UBP Karawang,” tutupnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment