Dengan Aplikasi Ini, Semakin Mudah Saja Berobat ke RS Lira Medika

Mobile apps liramedika

KARAWANG-Sebagai rumah sakit besar di Kabupaten Karawang, RS Lira Medika terus lakukan inovasi agar masyarakat yang ingin berobat ke sana semakin merasakan kemudahan dan kenyamanan.

Kini, RS Lira Medika menciptakan mobile apps liramedika, yakni sebuah aplikasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memudahkan pasien yang akan berobat ke RS Lira Medika.

Koordinator Addmission RS Lira Medika, Agus Supono, mengatakan, di Kabupaten Karawang sebenarnya masih sangat jarang rumah sakit yang menerapkan mobile apps untuk kemudahan pasien. Di antara keunggulan aplikasi ini adalah bisa melihat jadwal dokter, mendaftar dari mana saja dan dapat memantau antrian pasien dari rumah. Selain itu terdapat juga artikel-artikel kesehatan yang sanggat bermanfaat bagi masyarakat.



“Dengan aplikasi liramedika masyarakat dapat melihat jadwal dokter secara update, selain itu kita ingin memudahkah pasien dalam hal pendaftaran pasien untuk ke poliklinik sehingga pasien tidak perlu berdesak desakan menunggu di counter pendaftaran dan pasien dapat menunggu antrian dari rumah karena antrian polipun dapat dipantau dengan aplikasi ini,” katanya dalam keterangan rilisnya kepada Prasastijabar.co.id, Selasa (15/9/2020).

Baca juga : Terus Tingkatkan Inovasi, RS Lira Medika Kini Miliki Alat Canggih MRI

“Di Karawang memang masih sangat jarang rumah sakit yang menerapkan antrian online di mobile aplikasi, apalagi kita bisa membaca artikel-artikel kesehatan yang ada di dalam aplikasi ini” timpalnya.

Ia menjelaskan, aplikasi ini bisa di download di playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna ponsel iphone. Nantinya akan ada arahan dan tata cara untuk melakukan regitrasi dan appointment sehingga memudahkan pasien.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya aplikasi liramedika di playstore dan appstore semakin memudahkan pasien untuk berobat,” imbuhnya.

Hal ini semakin menegaskan RS Lira Medika memang sangat fokus di dalam memberikan kualitas pelayanan kesehatan terbaik untuk kepuasan pasien, bila ada yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat menghubungi RS Lira di call centernya.

“Apabila memang membutuhkan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi no telp Rumah Sakit Lira Medika di nomor 0267-8452555 atau dapat chat lewat whatsapp Customer Care kita di nomor 08988452555, yang aktif 24 jam”. tutup Agus.

Sebagai tambahan informasi, Rumah Sakit Lira Medika merupakan salah satu rumah sakit yang menjadi pusat rujukan rumah sakit di Karawang dan daerah sekitarnya, baik untuk kebutuhan rawat jalan, rawat inap, intensive care dan rujukan parsial dengan selalu memberikan pelayanan kesehatan prima serta SDM yang Profesional dan kompeten dibidangnya. (red).

 

 

 

 

Baca juga

Leave a Comment