Irwansyah Terancam Dijemput Paksa Oleh Pihak Kepolisian

PRASASTI JABARAktor Irwansyah teracam dijemput paksa pihak kepolisian dalam Kasus tuduhan penggelapan dengan pelapor Medina Zein.

Menurut suami Medina Zien, Lukman Azhari, dari kabar penyidik,  kasus ini memang ada dugaan pidana. Bahkan polisi menambahkan pasal 55 dalam kasus ini. Irwansyah yang sudah mangkir dua kali menjadi saksi dalam kasus ini.

“Kalau mengacu ke peraturannya, apabila sudah dipanggil dua kali dan tidak hadir mungkin polisi bisa melakukan penjemputan paksa,” jelas Lukman Azhari. Seperti dikutip suara.com

Sebelumnya, Irwansyah dilaporkan rekan bisnisnya Medina Zein ke Polrestabes Bandung. Medina menuding Irwansyah melakukan penggelapan terhadap uang perusahaan yang mereka miliki bersama.

Baca Juga : Lucinta Luna Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz. Medina Zein sendiri resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada 18 Oktober 2019.

Medina Zein menuding Irwansyah menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar. Namun hal itu dibantah oleh Irwansyah karena aliran dana tersebut jelas dan ada buktinya digunakan untuk apa. (red)

Baca juga

Leave a Comment