fbpx

Hadiri Musda HIPMI Jabar di Karawang, 8 Warga Purwakarta ini Diisolasi

Iyus Permana

PURWAKARTA-Delapan orang warga Kabupaten Purwakarta yang sebelumnya menghadiri Musda HIPMI Jabar di Karawang, masuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP) penyebaran virus Covid- 19 di Kabupaten Purwakarta. Sementara, jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) berkurang dan jumlah Positif nihil.

Hal itu terungkap saat Satgas Penanganan vCovid-19 Purwakarta menggelar rilis harian di Bale Nagari, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta.

“Kasusnya sempat berkurang, tapi hari ini ODP ada penambahan, total menjadi 41 orang, sedangkan untuk PDP berkurang 1 menjadi 9 orang, dan positif 0,” ungkap Kepala Satgas Covid-19 Kab Purwakarta Iyus Permana, Rabu (25/3/2020).

Ia mengungkapkan, penambahan ODP sebanyak 10 orang dengan delapan di antaranya mereka yang sempat menjadi peserta Musda HIPMI di Karawang.

Sementara, delapan orang yang mengikuti Musda HIPMI tersebut, saat ini sudah di data secara lengkap dan mengisolasi diri.

“Sudah, sudah mengisolasi diri dan terus dilakukan pemeriksaan semoga tidak ada perkembangan yang tidak diharapkan,” jelasnya.

Sebagai antisipasi, Iyus menambahkan, jika ruang isolasi di Rumah Sakit Bayu Asih (RSBA) Kabupaten Purwakarta penuh, maka Pemkab Purwakarta sudah melakukan kerjasama dengan 5 Rumah Sakit Swasta di Purwakarta.

“Seperti RS Siloam Purwakarta, RSU Abdul Razak, RS Amira, RS Bhakti Husada dan RS Rama Hadi,” pungkasnya.(wes/zak)

Baca juga

Leave a Comment