Gina Daftar Calon Bupati Karawang di Gerindra, Bukan Wakil

KARAWANG-Gina Fadlia Swara mendaftar sebagai Bakal Balon Bupati Karawang ke Partai Gerindra, bukan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi.

Kedua orang tua Gina yaitu H. Ade Swara bersama Hj. Nurlatifah datang langsung ke DPC Gerindra Kabupaten Karawang untuk mengambil formulir pendaftaran berkas penjaringan bakal calon Bupati Karawang, Sabtu (25/5/2024) malam.

Nampak Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Supandi bersama sejumlah pengurus partai menerima kedatangan kedua orang tua Gina Fadlia Swara.

Namun dalam kegiatan tersebut tidak nampak sosok Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten H. Endang Sodikin serta beberapa pengurus yang sebelumnya mengikuti deklarasi koalisi bersama PKS dan NasDem seperti H. Danu Hamidi dan Ade Soleh.

Kebalikan dari sebelumnya dalam deklarasi koalisi bersama PKS dan NasDem justru sosok Ajang Supandi yang tidak hadir. Hal ini seolah menggambarkan adanya dua kubu dalam tubuh Partai Pemenang Pemilu 2024 di Karawang tersebut dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Daftar ngambil formulir, nyalon Karawang Satu (Calon Bupati) di Gerindra. Jadi Teh Gina daftar di Gerindra nyalon bupati, bukan wakil bupati. Nyalon Karawang Satu,” tegas Ajang.(red) 

Baca juga

Leave a Comment