Gerindra Karawang Resmikan Kantor DPC Senilai Rp.1,68 Miliar

KARAWANGDPC Partai Gerindra Karawang telah meresmikan kantor sekretariat, Rabu (19/1/2022). Acara tersebut dihadiri oleh para anggota dan pengurus Gerindra dan juga perwakilan parpol lain yang menjadi undangan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas dibangunnya kantor DPC Partai Gerindra Karawang.

Semoga ini menjadi inspirasi untuk seluruh ketua DPC Gerindra se-Jawa Barat atau bahkan se-Idonesia,” tutur Ajang Sopandi, sambil membeberkan jika gedung megah dua lantai kantor DPC Partai Gerindra Karawang ini menghabiskan anggaran mencapai Rp 1,68 miliar.

“Jangan ditanya uangnya dari mana. Tapi inilah usaha temen-temen semua. Ini adalah bukti keseriusan kita semua di dalam membesarkan Partai Gerindra selama ini,” timpal Ajang.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, drg. Putih Sari mengapresiasi perjuangan para pengurus Gerindra Karawang yang sudah bekerja keras mendirikan kantor DPC Partai Gerindra Karawang yang terlihat megah.

Pengurus DPP Gerindra tersebut berharap kantor Partai Gerindra Karawang ini bisa menjadi rumah aspirasi masyarakat, tidak hanya sekedar menjadi simbol keberadaan Partai Gerindra Karawang.

“Mudah-mudahan berdirinya kantor ini juga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memunculkan ide dan gagasan, agar ke depan Partai Gerindra lebih besar lagi,” tuturnya.

“Tentu harapannya juga, Pemilu 2024 kita menjadi partai pemenang dan mensukseskan Pak Prabowo menjadi presiden,” timpalnya.

Putih Sari berpesan agar kantor Partai Gerindra Karawang ini bisa memberikan semangat baru. Yaitu dimana semua pengurus semakin kompak, tidak mudah terpecah belah dengan gesekan politik.

“Gedung ini pada akhirnya untuk kepentingan luas, kepentingan masyarakat Karawang juga. Dan tentunya demi kemenangan Partai Gerindra ke depan,” tandasnya.(red)

Baca juga

Leave a Comment