Gantikan AKBP Soliyah, AKBP Andi Priyanto Resmi Jabat Kapolres Cianjur

Lepas Sambut Kapolres Cianjur

CIANJUR-AKBP Juang Andi Priyanto resmi menjabat sebagai Kapolres Cianjur, Jawa Barat, menggantikan AKBP Soliyah yang akan menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Sulawesi Selatan.

Sebelumnya serah terima jabatan tersebut telah dilaksanakan di Mapolda Jabar, dalam acara pisah sambut itu dilakukan dihalaman Mapolres Cianjur.

AKBP Soliyah mengaku banyak hal yang bsrkesan selama menjabat sebagai Kapolres Cianjur, terutama hubungan bersama sejumlah kalangan masyarakat yang begitu dekat.

“Selama ini juga, saya selalu didukung Forkopimda Cianjur, komunitas lintas agama dan tokoh Cianjur dan mendoakan saya selama menjabat sebagai kapolres Cianjur,” katanya, Rabu (25/9/2019).

Baca juga : Viral Pengendara ‘Ribut’ dengan Polisi di Cianjur

Ia meminta masyarakat Cianjur untuk memaafkannya apabila ada kesalahan selama bertugas sebagai kapolres Cianjur. Dan mudah-mudahan keberadaanya dapat dikenang masyarakat.

“Saya juga meminta doanya kepada masyrakat dalam melaksanakan tugas saya yang menjabat sebagai Wadir lantas polda Sulawesi Selatan, agar bisa memegang amanat tersebut,” harapnya.

Sementara itu, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan pihaknya bersykur telah memegang amanat dari pimpinan Polri untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Cianjur.

Baca juga : Warga Tuntut Camat Sukaluyu Aktifkan Kembali Pasar Sukamulya

“Kita harus bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas dengan aman dan tertib, bila sudah tertib daerah Cianjur akan banyak dikunjungi warga dari luar daerah,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya serta jajarannya akan melanjutkan pencapaian yang sudah dilakukan kapolres sebelumnya.
“Saya meminta seluruh pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan tentram,” pungkasnya. (zie/tif).

Baca juga

Leave a Comment