Fraksi Demokrat Berikan 600 APD ke RSUD dan Puskesmas se-Karawang

Secara simbolis Fraksi Demokrat DPRD Karawang memberikan bantuan APD ke Puskesmas Jayakerta

KARAWANG-Dalam rangka mendukung gerakan penangan dan penanggulangan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Fraksi Partai Demokrat dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, menyalurkan 600 Alat Pelindung Diri (APD) yang di sebar di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Karawang dan RSUD Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Fraksi H. Abas Hadimulyana, Sekretaris Fraksi H. Ahmad Rifa’i, Bendahara Fraksi Deddy Indrasetiawan, serta staf ahli Fraksi Wawan Ismanto.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Karawang, Ahmad Rifai mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena rasa peduli terhadap mereka para tenaga medis yang merupakan pejuang garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Bantuan APD yang diberikan, diharapkan bisa membuat tenaga medis lebih tenang dalam menjalankan tugasnya.

Fraksi Demokrat DPRD Karawang memberikan bantuan APD

“Hari ini, kami berkeliling di dapil (daerah pelilihan) dua dan tiga. Insyaallah besok kita akan ke dapil empat dan selanjutnya dapil lima dan satu. Kita kasih suport petugas medisnya, dan tentunya berikutnya kita suport masyarakatnya,” jelasnya.

Dilokasi yang sama, Bendahara Fraksi Demokrat, Deddy Indrasetiawan menambahkan, bantuan ini diberikan sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, agar Partai Demokrat turut berkontribusi terhadap persoalan pandemi virus corona yang sedang terjadi di masyarakat.

“Ini perintah dari DPP agar kader partai mau berbagi dan peduli kepada para dokter yang sangat memiliki resiko tinggi terkena Covid-19,” pungkasnya.(dn)

Baca juga

Leave a Comment