DPRD Karawang Umumkan Usulan Pimpinan Definitif DPRD dan Pimpinan Fraksi

Pendi Anwar dan Endang Sodikin Pimpin Rapat Paripurna.

KARAWANG-Setelah DPC Partai Demokrat kirim surat usulan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Karawang, Kamis (5/9/2019), DPRD Kabupaten Karawang menggelar paripurna dengan agenda Pengumuman Usulan Pimpinan Definitif DPRD Kab Karawang Masa Jabatan 2019-2024 dan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Karawang Masa Jabatan 2019 – 2024, Jumat (6/9/2019).

Sidang Paripurna yang dipimpin Pendi Anwar dan Endang Sodikin itu mengusulkan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024 kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yakni Ketua Pendi Anwar dari Parta Demokrat, Wakil Ketua I Ajang Supandi dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II Suryana dari Partai Golkar dan Wakil Ketua III Deden Rahmat dari PKB.

Baca juga : Sambil Menunggu Pimpinan Definitif, Ini Agenda Anggota DPRD Kabupaten Karawang

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karawang.

Sementara fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Karawang terdiri dari Fraksi PDI Perjuangan yang miliki 6 kursi diketuai oleh Pipik Taufik Ismail, Fraksi PKS yang miliki 6 kursi diketuai Dedi Sudrajat, Fraksi Partai Golkar yang miliki 7 kursi diketuai oleh Suryana.

Baca juga : 50 Caleg Terpilih Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Karawang Periode 2019-2024

Kemudian Fraksi Partai Demokrat yang miliki 9 kursi diketuai oleh Budianto, Fraksi Gerindra yang miliki 8 kursi diketuai oleh Endang Sodikin dan Fraksi Pangkal Perjuangan yang merupakan fraksi gabungan dari PAN, PBB, PPP, Partai Hanura dan Partai Nasdem yang miliki 7 kursi diketuai oleh Nana Suryana dari Partai Nasdem. (red).

Baca juga

Leave a Comment