Dipukul di Tempat Parkir, Kades Jatimekar Lapor Polisi

Ilustrasi

PURWAKARTA-Diduga berawal dari salah paham yang terjadi di salah satu tempat parkir, Kusnandar, yang merupakan seorang Kepala Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, menjadi korban penganiyaan hingga mengalami luka sobek dibagian wajahnya.

Hal tersebut terungkap setelah korban melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Mapolres Purwakarta, Senin (29/6/2020) dini hari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Reskim Iptu Fitran Rojimah mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (28/6/2020), sekira pukul 20.00 WIB di Kampung Babakangudang Rt.004 Rw.002 Desa Babakansari Kecamatan Plered.

“Iya benar, dini hari tadi kami menerima laporan kejadian tersebut dan saat kami sedang melakukan penyelidikan serta mengumpulkan bukti- bukti termasuk menunggu hasil visum dari rumah sakit,” ungkap Fitran, Senin (29/6/2020) siang saat dikonfirmasi di kantornya.

Kejadian tersebut, diterangkan Fitran, berawal dari salah satu tempat parkir di wilayah Kecamatan Plered. Saat itu mobil pelaku yang saat ini sudah dilakukan penahanan di Mapolres Purwakarta hendak keluar, namun terhalang mobil milik korban.

“Kemudian terjadi cek cok antara pelaku dan korban dan pelaku melakukan pemukulan di bagian wajah korban hingga menyebabkan luka robek dibagian wajah atau tepatnya bagian pelipis bagian kiri hingga berdarah,” terangnya.

Adapun pelaku yang diketahui berinisial AW warga Kecamatan Plered kini sudah dimankan di Mapolres Purwakarta.

“Pelakunya dini hari tadi langsung kita amankan, sementara kasusnya sedang dalam penyelidikan,” pungkasnya.(wes/zak)

Baca juga

Leave a Comment