Diduga Konsleting Listrik, Minibus Terbakar di Jalur Puncak Cianjur

Polisi saat melakukan olah TKP minibus yang terbakar di Jalur Puncak Cianjur

CIANJUR-Satu unit mobil jenis minibus dengan Nopol B 1640 UFO hangus terbakar di Jalur Puncak Cianjur, Jawa Barat, yang diduga akibat konsleting listrik. Meski tidak ada kotban jiwa, namun kerugian mencapai Rp80.000.000.

Kapolsek Pacet, AKP Galih Apria mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23:00 WIB tepatnya di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur.

“Menurut pengakuan korban, awal mulanya mereka mencium bau asap. Saat itu posisi mereka melaju dari arah Jakarta menuju Cianjur untuk ke rumah saudaranya yang berada di daerah Loji,” ujarnya, Kamis (15/1/2020) dini hari.



Mencium bau asap yang tidak kunjung hilang, lanjut Galih, mereka pun membuka kaca mobil. Setelah melihat ke belakang api sudah keluar dan membakar sebagian mobil mereka.

“Pengemudi mobil bersama dua temannya sontak panik dan langsung keluar untuk menyelamatkan diri,” katanya.

Galih menyampaikan, saat ini ketiga orang tersebut sudah dibawa ke Polsek Pacet oleh polisi untuk dijemput oleh orang tuanya.

“Untuk mobil sendiri mengalami kerusakan sekitar 80 persen dan masih berada di lokasi. Tetapi kita sudah amankan ke pinggir jalan,” ucap Galih.

“Untuk sementara diduga korsleting kistrik karena pengakuan korban mencium bau kebakaran,” tuturnya.(wan/zak)

Baca juga

Leave a Comment