Diancam Diproses Hukum, Rhoma Irama Membela Diri

Rhoma Irama di hajatan warga.

BOGOR-Rhoma Irama tidak terima jika dirinya bakal diproses hokum karena hadir dan nyanyi di acara hajatan sahabatnya di Pamijahan, Kabupaten Bogor, kemarin.

Ia menyebutnya sebagai tindakan tidak adil, lantaran ia datang hanya sebagai tamu undangan sebuah acara khitanan saja.

“Sebetulnya begini, saya datang itu atas undangan dari Pak Surya. Karena dengan catatan tidak akan menyelenggarakan penampilan Soneta Group. Saya datanglah dengan sendirian, dengan pakai baju sederhana aja, nggak pakai jas atau batik. Karena undangan Pak Surya ini ya kumpul-kumpul aja,” kata Rhoma Irama di Instagram, dilansir detik.com, Selasa (30/2/2020).

Baca juga : Nyanyi di Hajatan Warga, Bupati Bogor Minta Rhoma Irama Diproses Hukum

Rhoma Irama berdalih, ketika ia datang ke lokasi sudah banyak tamu. Bukan cuma tamu undangan, tapi juga masyarakat setempat. Bahkan, di tempat acara berlangsung juga ada panggung musik dengan sejumlah penyanyi asal Jakarta.

“Seandainya mau diproses hukum tentunya kan Ibu Bupati yang punya wilayah, begitu berdirinya panggung itu sejak Sabtu, mestinya dilarang. Bahkan malamnya ada wayang golek, mestinya dilarang. Paginya ada penampilan musik, mestinya dilarang,” ujar Rhoma Irama. (red).

Baca juga

Leave a Comment