Nyanyi di Hajatan Warga, Bupati Bogor Minta Rhoma Irama Diproses Hukum

Rhoma Irama di hajatan warga.

BOGOR-Bupati Bogor, Ade Yasin, geram usai mengetahui Raja Dangdut Rhoma Irama bernyanyai di hajatan warga di Pamijahan, Bogor. Padahal, Rhoma Irama sempat dilarang manggung.Ia pun meminta agar Rhoma diproses hukum

Tak hanya Rhoma bernyanyi di tempat hajatan yang digelar Haji Surya Atmaja, tetapi ada juga Rita Sugiarto, Yunita Ababil, Wawa Marisa, Caca Handika. Sontak, kehadiran mereka mengundang banyaknya kerumunan warga yang mendatangi acara tersebut.

“Gugus Tugas sudah bersikap tegas dengan mengirimkan surat peringatan agar Bung Rhoma tidak tampil dan segala bentuk hiburan ditiadakan karena bisa mengundang keramaian,” kata Ade Yasin dalam keterangan resminya, Minggu (28/6/2020) malam, dilansir tribunnews.com.

Pasalnya, Kabupaten Bogor masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional hingga 2 Juli 2020 mendatang. Acara tersebut dianggap tidak mengindahkan peraturan Pemkab Bogor yang tertuang dalam Perbup Nonor 35 tahun 2020.

“Saya minta semuanya diproses hukum, tidak pandang bulu siapapun orang yang melanggar aturan, jangan sampai Kabupaten Bogor menjadi epicentrum Covid-19 karena ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment