Camat Klari Imbau Warga Jaga Kondusivitas Pilkades

M. Rahmat

KARAWANG-Dua Desa di Kecamatan Klari, akan turut melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Karawang yang akan digelar 23 Febuari 2020 ini. Untuk itu, Camat Klari, M. Rahmat meminta masyarakat agar bisa tetap menjaga kondusivitas.

Ia mengatakan, dua desa yang akan menggelar Pilkades tahun ini adalayh Desa Anggadita dan Desa Pancawati. Tentunya kesuksesan penyelenggaraan pesta demokrasi di tingkat desa ini akan sangat dipengaruhi oleh kondusivitas lingkungan yang harus dijaga bersama oleh masyarakatnya.

Baca Juga: Bidan Muda Yang Terampil Maju Di Pilkades Mekarjaya

“Saya berharap pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Klari, lancar, aman dan damai,” ungkap dia, Jum’at (13/2/2020).

Ia juga mewanti-wanti kepada Panitia Sebelas (Panitia Pilkades) untuk melaksanakan tugasnya dengan jujur dan transparan. Hal itu agar tidak memicu konflik antar pendukung calon kepala desa.

“Begitu pun dengan para calon kepala desa, diharapkan mampu mengontrol pendukungnya agar tidak memprovokasi calon lain, supaya sama-sama menjaga kondusivitas pelaksanaan Pilkades. Mari kita sama-sama menjaga ketertiban, kemanan dan mensukseskan Pilkades,” pungkas dia.(jat/zak)

Baca juga

Leave a Comment