fbpx

Ayo Ngopi di Kue Balok Mang Djojo

Mang Djojo bersama Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana saat menikmati Kue Balok Mang Djojo

KARAWANG-Ngopi bukan sekedar minum kopi. Bagi masyarakat Indonesia Ngopi juga diartikan sebagai aktifitas untuk berkumpul, berinteraksi sambil menimati sajian minuman dan makanan ringan.

Kue Balok Mang Djojo, yang berada di Ruko City Walk Galuh Mas Karawang, bisa jadi tempat Ngopi yang asik. Untuk sekedar berdiskusi sambil mencari inspirasi bareng teman.

Untuk sekedar diketahui, Kue Balok merupakan makanan khas Garut yang sangat populer di Jawa Barat karena memiliki rasa dan tekstur yang berkesan saat dinikmati.

Mang Djojo mengemas kue tradisional ini menjadi sajian yang menarik dan cocok untuk kaum milenial. Ditambah dengan tempat yang asik dan cocok untuk nongkrong.

“Kami kemas Kue Balok dengan sajian yang modern dan berbagai varian rasa untuk menyesuaikan dengan kamu milenial. Tentunya sangat cocok untuk Ngopi,” kata Mang Djojo.

Pada hati pertama pembukaan Kedai Kue Balok Mang Djojo, langsung diserbu pelanggan yang mayoritas anak muda. Bahkan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana pun menyempatkan waktunya untuk mampir dan menikmati Kue Balok Mang Djojo.

Ditanya soal rasa Kue Balok Mang Djojo, Bupati yang akrab disapa Teh Celli ini mengaku sangat bisa merasakan kenikmatan Kue Balok Mang Djojo. Ditambah dengan kemasan modern yang lebih menarik, namun tidak menghilangkan rasa khas kue balok.

“Keu Balok Mang Djojo wajib dicoba oleh kaum milenial Karawang atau pun masyarakat Karawang lainnya yang kangen Ngopi sambil makan kue balok. Rasanya khas,” ujarnya saat mampir di Kedai Kue Balok Mang Djojo.(zak)

Baca juga

Leave a Comment