20 Kata-kata Lucu Malam Minggu, cocok untuk Status Media Sosial

Malam minggu merupakan malam yang dianggap paling istimewa bagi kalangan muda yang memiliki pasangan. Karena biasanya mereka akan menghabiskan waktu bersama.

Tapi bagi mereka yang tidak memiliki pasangan, biasanya selalu menghabiskan waktunya dengan cara berkumpul bersama teman, sahabat maupun keluarganya. Tidak sedikit juga mereka yang tidak memiliki pasangan, justru menghabiskan waktu dengan bermain media sosial.

Berbagai macam ungkapan maupun curahan hatinya diungkapkan melalui status media sosial. Ada yang memilih untuk membuat status yang mengundang simpati, bahkan tidak sedikit yang justru lebih memilih untuk membuat status lucu di akun media sosialnya.

Kata-kata lucu ini cocok dibuatkan status di akun media sosial. Berikut beberapa kata-kata lucu yang diambil dari beberapa sumber:

1. “Malem Mingguku ditemenin pacar, iya pacar khayalan.”

2. “Kalau ditanya malem Minggu sibuk apa? Jawab aja lagi ‘free’, iya freehatin.”

3. “Malam yang paling berkesan itu bukan malam Minggu ataupun malam Valentine, tapi malam dimana aku dan kamu menyatu.”

4. “Lebih baik malam Mingguan dirumah sambil bersihin kasur. Daripada keluar rumah cuma bikin hancur.”

5. “Orang yang paling sibuk pas malam minggu itu sebenarnya “Jomblo”, sibuk ngelus dada.”

6. “Malam minggu kok dirumah aja? Tiang listrik aja di luar.”

7. “Aku akan menabung rinduku hingga tiba saat nanti kita kembali bertemu.”

8. “Kata mama, malem Minggu di rumah aja, biar gak diculik.”

9. “Lebih baik malem Minggu di rumah sama guling, daripada diluar gak ada yang nemenin.”

10. “Malem Minggu asyik banget muter-muter. Iya muter-muter sama kipas angin.”

11. “Yang lain malem Minggu sama pacar, aku disini tetap menunggumu sampai ada kabar.”

12. “Aku masih disini untuk menunggumu, entah itu sampai kapan aku tak tahu, tapi yang jelas aku akan bertahan untukmu.”

13. “Malem Minggu cuma bisa lihat kamu dari jauh, soalnya kalo deketan takut ada yang marah.”

14. “Lihat orang malam Mingguan gak usah ngiri, nganan aja!”

15. “Cinta kita ini jauh di mata, dekat di hati, dan berat di pulsa.”

16. “Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bertemu di malam Minggu, tapi aku bisa memelukmu kapan saja lewat doa.”

17. “Aku, kamu dan jarak adalah tim solid yang nantinya akan membawa kisah indah bagi kita, yaitu pernikahan.”

18. “Jomblo itu manusia mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri bahkan malam Minggu aja jagain warung sendiri.”

19. “Malem Minggu tanpa pacar? Biasa aja epribadeh.”

20. “Kalo ada yang nanya gw dimana, bilang aja lagi sibuk. Sibuk nahan sedih.”

Baca juga

Leave a Comment